Skip to main content

LOKASI RAFTING DI BANDUNG YANG PALING KEREN YAITU...

Lokasi rafting di Bandung yang paling mantap yaitu di Gravity Adventure Sungai Palayangan Situ Cileunca. Tmpat rafting ini mempunyai gradien tinggi dengan arus yang cukup deras, lebarnya pada 5-10 mtr. dengan kelok-kelokankan tajam serta sebagian drop menyertainya. Sungai ini termasuk juga kelompok Grade III dalam arung jeram, dimana makin tinggi kwalitas arus serta berlebihan jeram, jadi makin tinggi juga grade-nya.

Jadi, saat Anda berwisata ke tempat rafting di bandung gravity adventure ini, Anda bakal rasakan “White Water Rafting” sebenarnya. Sepanjang 1, 5 jam atau 2 jam bergantung deras air serta bobot peserta,

RAFTING BANDUNG GRAVITY ADVENTURE

Anda bisa lakukan arung jeram dengan rute awal dari Situ Cileunca serta selesai di sekitar Kebun Teh Malabar.

Di tempat rafting yang keren ini, bersiap-siaplah untuk teriak keras waktu masuk jeram sekalian untuk menyingkirkan capek serta stres. Jeram pertama bernama Selamat Datang namun ada satu jeram yang cukup tinggi sekitaran dua mtr., dimaksud Jeram Jus.

Apabila Anda mau memperoleh sensasi lebih, coba duduk dibagian paling depan perahu, Anda bakal rasakan bagaimana jantung berpacu waktu bertemu segera dengan jeram.

LOKASI RAFTING DI BANDUNG YANG PALING GRAVITY ADVENTURE


Berdasar pada histori dari masyarakat setempat, obyek wisata ini dapat dikatakan sebagai Swiss-nya Indonesia lantaran lokasi rafting di bandung gravity adventure ini begitu serupa dengan Swiss. Disamping itu, di Situ Cileunca dapat juga nikmati wisata air, seperti berenang, berkeliling dengan memakai perahu maupun outbound lain nya. Untuk anda yang menginginkan rasakan keseruan maupun Outbound di Situ Cileunca dapat hubungi kami Gravity Adventure www.gravity-adventure.com.



Paket rafting sudah termasuk:


- Tiket masuk
- Makan 1x
- Coffee break 1x
- Asuransi
- Helmet
- Pelampung
- Perahu

LOKASI RAFTING DI BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Rafting di Bandung Yang Menantang

Apabila Anda menginginkan olahraga sekalian bertualang serta berwisata, rafting gravity adventure jadi pilihan yang menarik dapat Anda tentukan yaitu rafting. Tempat rafting di Bandung dapat Anda peroleh dengan hawa yang bersih serta beri kesegaran untuk olahraga. Anda tak perlu cemas apabila belum pernah meskipun lakukan berolahraga ini, karna sepanjang rafting Anda bakal didampingi oleh instruktur yang memiliki pengalaman. Tempat rafting di Bandung yang cukup popular yaitu rafting di Sungai Palayangan, Pengalengan, Bandung Selatan. Disamping rafting, Anda dapat juga memakai sarana yang ada dengan rekanan atau komune Anda berbentuk FlyingFox, Paintball, atau sarana yang lain sesuai sama paket wisata yang Anda kehendaki. Untuk informasi komplit, Anda dapat mencari di www.gravity-adventure.com sebagai provider paket. Paket rafting di Bandung tawarkan beragam keperluan wisata yang dapat Anda tentukan sesuai sama biaya serta selera, hingga Anda dapat pilih dengan lebih leluasa. K